Tuesday, June 21, 2011

Another Trip - Binus & Wedding Ball

Tada!

Akhirnya setelah sekian lama terpisah jarak dan waktu, ketiga bocah personil Group S pun kembali beraksi. Kali ini, TKP nya adalah di ujung Jakarta Barat, tempat ketiganya pertama kali meresmikan kegilaannya, Binus! ;)

Sekedar mengingatkan, kampus Binus saat ini sudah tidak lagi bulukan, panas, culun, dan berbagai konotasi jelek lainnya (kecuali PANAS). Berbagai macam toko yang menghiasi lantai pertama kampus tersebut seperti A&W, iStore, outlet peralatan (kaos, pin, gelas, boneka) berbau Binus, dan kantor BCA seolah mengingatkan para pendatangnya bahwa ini bukan kampus biasa :P.

Petualangan, seperti biasa, dimulai dari tempat makan, karena keempat bocah tersebut tentu saja belom sarapan. 4? Yap, maklum, kali ini ada tambahan personil cabutan, yaitu Pon, piaraan Leku!

Kembali mengenai tempat makan.

Tempat makan kali ini sudah diidam-idamkan oleh Cembul, tidak lain dan tidak bukan adalahhhh.... Ciz n Chic!!


Masih dengan lokasi yang sama di Jalan U, dan suasana panas yang lebih hebat dari sebelumnya, akhirnya keempat bocah itu mengisi perut di sana. Kira-kira beginilah tampang bocah-bocah yang menunggu tepung goreng ayam itu.

Cembul dan Imah

Leku dan Pon

Setelah perut penuh, dan bertemu Al dan Upik di jalan balik, keempatnya menuju kampus yang sudah mereka rindukan (aroma barunya): BINUS Anggrek!

Tujuan pertama? Tentu saja memanfaatkan kamera SLR Nikon nya Pon: foto.

Binus' Bike Park: Tempat parkir sepeda yang dulu diidam-idamkan Leku :P

Halaman depan menuju Admisi, yang tentu saja gak boleh dimasuki mahasiswa apalagi kita

Tangga Darurat, shortcut favorit buat yang males jalan sampe ke dalem

Berfoto seperti biasa saja tentunya tidak seru, makanya, untuk sesi pemotretan berikutnya, diserahkan pada Cembul, yang sudah ngebet pengen punya SLR dari jaman dahulu kala. Model yang dipakai untuk foto amatiran ini tentu sajaaaaa..... Liat aja sendiri deh ;)

Dari kiri ke kanan: P, L, I

Setelah cekikikan dan tertawa melolong lainnya, tujuan berikutnya, alias tujuan awal dari perjalanan ke Binus ini dimulai.
  1. Beli Slurpee! Minuman bersoda yang dijadiin es serut, dan rasanya yaaaa, sama kayak minuman bersoda itu sendiri. (Pics by Cembul)
  2. Beli kabel data dan tinta printer! Yap, yang ini khusus Imah. Kabel data terbeli dengan sukses, begitu pula dengan tinta printer yang dengan suksesnya memaksa si engkoh2 ngasi mouse gratisan
  3. Kunjungan ke adeknya Cembul, di Binus Square!

Nah, yang terakhir cukup spesial. Binus Square adalah kos2an khusus anak-anak Binus dengan harga rata-rata 1.5jt per bulan. Lokasinya, tentu saja tidak jauh-jauh dari kampus, dimana tentunya daerah sekitar kampus gersang, penuh rumah penduduk kumuh, dan panas. Tapi tenang saja, gedungnya sendiri lumayan bagus dan security yang sok apartemen mewah sedikit membuat tenang para orang tua yang meninggalkan anaknya di belantara Binus.

Binus Square merupakan perhentian terakhir dari petualangan mereka siang ini. Setelah mencegat taksi dengan brutal, akhirnya keempat bocah kembali ke HeadQuarter mereka, rumah Imah!

Leyeh-leyeh 1

Leyeh-leyeh 2

Eits, tunggu dulu, perjalanan Group S plus Pon ini belum berakhir. Setelah berpisah beberapa jam, mereka kembali berkumpul di Mall Glodok Kemayoran untuk menghadiri kawinan temannya Cembul (dan Leku sih).

Bukti otentik kalo dateng ke kondangan :P

Tempatnya sendiri tidak terlalu jelek, terlepas dari runutan acara yang bisa dibilang sedikit amburadul, dimulai dari nyanyian yang disuguhkan para pengantin (maap, tapi kayaknya laen kali jangan nyanyi deh >.<), kameramen yang maksa suru kasi komentar buat dokumenter, dan sesi foto yang sayangnya berakhir sepi :D


Aniwei, happy wedding to our friends, Jasmine ;)


Penutup sebelum postingan kali ini selesai, mari kita lihat penampakan seorang cowok yang bukan berasal dari Bali.

Hai~ *wink*

Setelah seharian berkeliaran, tepat keesokan harinya Cembul kembali ke Semarang untuk menunaikan tugasnya sebagai anak yang berbakti kepada Junsu dan mobil Livina nya ;)

See u again next time Cembul! Kali ini mampir yang lebih lama yo :P

No comments:

Post a Comment