Thursday, September 3, 2009

Kamis,3 Sept '09 - All By Myself....hiiiii

Hari ini hari Kamis. Matahari masih selalu panas dan membuat kulit hitam. Orang-orang masih tetap melanjutkan aktivitas mereka sehari-hari. Halte busway Harmoni pun terlihat masih sangat ramai seperti hari-hari sebelumnya.

As usual alias seperti biasanya, Cembul dan Imah yang memang tidur seatap tapi pisah ranjang, berjalan berdua beriringan menuju ke halte busway Harmoni. Nothing special in that day.
Setelah membeli karcis masuk (yang semakin lama semakin berwarna dekil), Imah dan Cembul mengantre di bagian bus menuju Blok M yang ternyata tidak begitu penuh sesak seperti kemaren-kemaren. Cembul dan Imah pun kebagian tempat duduk walupun duduk terpisah.

Fokus cerita ini ada pada Cembul yang dapet tempat duduk di belakang.
Cembul yang memang saat itu sedang menikmati indahnya pemandangan jalan raya tiba-tiba dikejutkan oleh seorang mas-mas yang duduk persis di sebelah kiri Cembul. Awalnya Cembul mengira mas2 tersebut sedang mengobrol dengan mbak2 di sebelahnya. Tetapi!! setelah Cembul mengecek, ternyata mbak2 tersebut sedang mendengarkan lagu. Cembul pun blom berpikiran yang aneh-aneh.
Pikiran Cembul saat itu adalah mas2 tersebut sedang telpon dengan pake earphone di kuping. Tapi!! Ternyata tidak ada HP dan tidak ada earphone satupun yang menempel di kupingnya!!
Buset!!Cembul langsung feel afraid, soalnya mas2 tersebut ngomong-ngomong gak jelas sambil melihat ke arah Cembul secara sequence.

Melihat mas2 tersebut selalu menengok ke arah Cembul beberapa kali, Cembulpun mulai berpikir seperti ini :
1. Mas2 tersebut lagi latian pidato.
2. Mas2 tersebut lagi latian drama.
3. Mas2 tersebut emang gak waras.
4. Mas2 tersebut punya temen khayalan. *mulai merinding*
5. Mas2 tersebut lagi ngobrol sama makhluk yang invisible di busway *serammmmm...... >.<*

Setelah berpikir seperti itu Cembul pun mengira bahwa mas2 tersebut tidak akan tahu dia bakal berhenti di halte busway yang mana, tapi tak disangka tak dinyana mas2 itu turun ketika busway mencapai halte Dukuh Atas.
Sebenernya apa yang terjadi??
Siapa yang gak waras sih sebenernya??hahahah...
Dunia makin gila aja...
In the end...Sayonara mas2 gak waras...

Moral dari cerita ini : klo mao naek busway tengok dulu kanan dan kiri anda. Apakah terbukti waras ato tidak??

-Mbul-

No comments:

Post a Comment