Wednesday, September 16, 2009

September 16th, 2009 - To the 18th... and Beyond!

Terdengar asing?

Hmmm.. mungkin buat para pembaca awam yang jarang nonton 'Toy Story' (macam saia ini) pasti sedikit aneh membaca judul di atas. Kalimat tersebut sering diucapkan oleh Buzz Lightyear, dengan kalimat lengkapnya kurang lebih begini : 'To infinity... and beyond!!'.

2 hari menjelang hari Jumat, beberapa manusia yang kampoeng halamannya bukan berada di ibukota, pasti sudah bersiap - siap untuk kembali ke rumah kelahirannya, (sekali lagi, macam saia ini!) dan menikmati libur yang lumayan panjang buat ukuran anak kantoran.

Beberapa kejadian selama satu minggu ini kurang lebih sebagai berikut :

  • Kedatangan cc dari Imah!
Rumah Hasyim Ashari terhitung sejak hari Sabtu malam, kedatangan seorang penghuni baru, yaitu Nina, cc dari salah satu personel Group 'S' yaitu Imah. Sang cc ini datang dari kota tercinta para personel Group 'S', Semarang!
  • Jatuhnya Cembul ke jurang tekanan darah rendah!
Semenjak hari Jumat malam, si personel Group 'S' yang selalu fit dan tidak pernah terlihat capek, alias Cembul, akhirnya tepar juga setelah beberapa hari tidak mengkonsumsi makanan bergizi ala 4 sehat 5 sempurna.
Setelah (akhirnya) pada hari Selasa kemarin Cembul mengunjungi sebuah rumah sakit yang berada di dekat Permata Bintaro untuk check-up, akhirnya si dokter memberikan vonis.. YAITU!! Si Cembul terkena TEKANAN DARAH RENDAH!!
Dengan beberapa resep obat dan vitamin yang harganya setara dengan 3 lembar kertas berwarna merah itu, alhasil Cembul pun sukses beristirahat dari kegiatan kantornya, alias LIBUR!


Sebenarnya, cuman dua kejadian ini saja sih yang lain daripada biasanya, karena selebihnya, tidak ada hal mengesankan lain pada minggu - minggu tersebut (selain Leku yang selalu pulang cepat selama seminggu ini xD).

Mungkin ini adalah postingan terakhir sebelum libur Lebaran dimulai, jadi harap nantikan kelanjutan dari blog ini bulan depan :D.

Akhir kata, bagi para pembaca yang merayakan, Selamat Hari Raya Idul Fitri!! :D

No comments:

Post a Comment