Saturday, October 24, 2009

October 24th, 2009 - Yet, Another Saturday

Untuk kesekian kalinya, ini adalah minggu keempat di bulan Oktober.

Khusus hari ini, sedikit berbeda dengan hari Sabtu pada umumnya, di mana setelah Leku selesai les gitar biasanya tujuan berikutnya adalah rumah Imah dan Cembul. Kali ini, Leku melakukan kegiatan yang sedikit berbeda, yaitu berkumpul bersama Oma dan Keluarga Icel yang sudah berbaik hati menampung sang bocah pengguna internet secara berlebih ini di rumah mereka.

Kegiatan hari ini yang pertama adalah : MENCARI ANTING!

Setelah insiden di minggu sebelumnya, di mana secara rela dan kesakitan Leku akhirnya membiarkan telinganya dicoblos dengan sepasang anting - anting, maka tepat pada perayaan 1 minggu ini, Leku memutuskan untuk membeli anting - anting yang lebih cucok buat telinganya yang ternyata lebih tebal dibandingkan telinga orang pada umumnya.

Mendapatkan barang yang diinginkan, maka Leku melanjutkan ke kegiatan kedua : MENCARI SEPEDA!!

Obsesi yang rada nyeleneh dan tentunya ditolak mentah - mentah oleh mamah Leku tentunya tidak mengurungkan niatnya. Setelah terperangah di depan sebuah sepeda lipat yang harganya melebihi gaji satu bulannya, Leku memutuskan untuk melihat sepeda yang lain.

Tak disangka tak dinyana, barang yang diinginkannya ditemukan di sebuah supermarket yang terdengar begitu nyaring di telinga banyak orang : Carrefour. Dengan harga yang tidak semelejit harga yang pertama, akhirnya dengan pasti dan yakin Leku mengeluarkan kartu debit BCA nya dan menggesekkannya di kasir.

Setelah kedua kegiatan ini berhasil dilaksanakan dan dengan sukses nya menguras duit gaji yang belum genap 24 jam diberikan, Leku n Family akhirnya menyelesaikan hari dengan pulang ke kediamannya di Setiabudi.

Dengan demikian, postingan untuk hari ini pun cukup sampai di sini. :D

No comments:

Post a Comment