Monday, November 2, 2009

November 2nd, 2009 - Just... Want to See You...

Kalau anda para pembaca sekalian menebak bahwa judul di atas pertanda si empunya blog sedang dimabuk cinta, maka tebakan tersebut salah!!

Judul di atas merupakan terjemahan dari sebuah lagu Jepang yang dibawakan oleh group beraliran Jpop yang bernama Exile, dengan judul asli 'Tada.. Aitakute', atau yang dengan huruf kanji dituliskan seperti ini : 'ただ・・・逢いたくて'.

'Just want to see you', begitu kira - kira arti dari judul lagu yang mempunyai 2 versi video clip tersebut. Pada video clip yang pertama, yang diluncurkan sekitar tahun 2005, diceritakan tentang seorang lelaki yang kekasihnya mengalami kecelakaan karena sang kekasih ingin cepat - cepat menemui sang lelaki. Video clip yang pertama bisa anda sekalian lihat di sini : Tada.. Aitakute

Pada video clip yang kedua, yang baru saja diluncurkan pada tahun 2009 ini, sepeninggal salah satu vokalis dari Exile, ditampilkan para personel Exile dengan seorang vokalis baru dengan suara yang tidak kalah nyaman dari yang pertama. Video clip yang kedua bisa anda sekalian lihat sekali lagi di sini : Tada.. Aitakute

Salah satu lirik yang membuat bahkan Cembul merasa teriris - iris adalah bagian refren, yang kurang lebih sebagai berikut :

Tada aitakute...mou aenakute
Kuchibiru kamishimete naiteta

Dua baris lirik di atas jika diartikan ke bahasa Inggris, maka kurang lebih artinya adalah :

I just miss you...but I can't see you anymore
I bit my lip and cried

Sambil menyaksikan video clip yang pertama, maka dua baris lirik di atas pun semakin maknyoz aja buat dihayati.

Buat para pembaca yang sedang mengharapkan hal - hal romantis, lagu satu ini adalah rekomendasi nomor satu dari penulis. Please enjoy! Douzo!!

-Leku

No comments:

Post a Comment