Monday, November 30, 2009

November 30th, 2009 - And There She Goes....

Tepat di pukul 21.30 di hari Minggu, salah satu penghuni tetap kediaman Hasyim Ashari yang paling kecil, alias Cembul, akhirnya mengangkut sebuah koper dan satu tas ranselnya menuju taksi Express yang sudah menanti di depan rumah.


Tenang para pembaca!


Bukan karena kabur atau diusir atau semacamnya!!


Kepergian Cembul yang berselang selama satu minggu terhitung mulai tanggal 30 November sampai 6 Desember itu berkenaan (haisyah kata - katanya xP) dengan sebuah acara yang diselenggarakan oleh AYF alias Asian Youth Forum, yang bertempat di Philiphine.

Mengikuti jejak papi baptisnya, alias Mr. N, maka sang pemudi pun akhirnya tadi malam berkelana ke negeri orang seorang diri (di sana sih ntar nya banyak orang, gak cuman Cembul :P).

Setelah menyampaikan ucapan selamat jalan, semoga sukses, ati - ati, dan tentunya tidak lupa tagihan oleh - oleh, akhirnya Imah dan Leku yang menginap tadi malam pun melepaskan kepergian sang bungsu.

Seperti dongeng - dongeng yang sering diceritakan oleh orang tua kita waktu kita masih kecil dan imut - imut (*lari takut ditimpuk*), kisah yang menampilkan 3 bersaudara pasti diawali/diakhiri dengan kepergian sang saudara bungsu alias yang paling kecil. Untuk sesaat, tadi malam Leku merasa flash back ke dongeng - dongeng yang biasa didengarnya dulu xD.

Buat Cembul yang lagi di Philiphine, kalo dapet koneksi inet dan bertandang ke blog Group S ini, satu pesan : DROP COMMENT IS MANDATORY!! xP

Last but not least, see u next week Mbul! :D

We'll be waiting for you at our usual basecamp!


-Leku

2 comments:

  1. lek, pesan e kurang satu : semoga dapet oppa baru disana =))

    ReplyDelete
  2. la malah diharapkan ojo cinlok lo yo =))

    ReplyDelete