Wednesday, August 19, 2009

August 19th, 2009 - Another Day to Work

It's Wednesday!

Mungkin terdengar aneh di mata para pembaca, karena biasanya yang diserukan adalah yel-yel 'It's Monday!', tapi karena Senin kemaren kita - kita warga Indonesia merayakan kembali hari kemerdekaan dan diberi waktu untuk upacara (baca:leyeh-leyeh), maka baru hari Selasa kami kembali melaksanakan kegiatan rutin alias ngantor. Sayangnya, pada hari kedua masuk ini, hawa 'liburan' masih melekat pada semua orang, termasuk salah satunya, si penulis sendiri yang saat ini sedang terkantuk - kantuk di meja kantornya.


Selama seminggu kemaren, para personel Group 'S' ini menikmati liburannya masing - masing. Dimulai dengan Leku, yang melemparkan diri menuju Lembang, untuk mengikuti kegiatan Outing dari kantornya. Kegiatan ini dimulai pada hari Kamis pagi, dimana Cembul dan Imah masih berkutat dengan kerjaan kantornya, dan diakhiri pada Jumat malam, karena jalanan yang macetnya bukan main.

Pada hari Jumat, ketiga Group 'S' ini berkumpul seperti biasa di kediaman Imah. Leku dan Cembul sibuk berberes, karena keesokan hari di pagi buta, mereka akan melaju menuju bandara yang akan membawa mereka menuju SEMARANG! Bagaimana dengan Imah? Sayangnya, kali ini Imah tidak ikut berpartisipasi, dan hanya akan menetap di Jakarta.

Sepeninggalan Leku dan Cembul, satu - satunya personel yang tertinggal yaitu Imah, menghabiskan hari Sabtu - Senin dengan berjalan - jalan bersama teman - teman kantornya. Sementara itu di Semarang, Leku dan Cembul menikmati 'panas'nya terik matahari di kediaman rumah masing - masing.

Tidak perlu berlama - lama, mari kita fast-forward ke hari Senin, dimana Leku dan Cembul dijadwalkan pulang ke Semarang. Cembul seharusnya akan menaiki pesawat Batavia pada pukul 17.00, tetapi apa daya tak disangka tak dinyana, pesawat tersebut menunda penerbangannya sampai pukul 19.30. Mendengar kabar maksiat ini, Leku langsung tertawa terbahak, karena pesawat Sriwijayanya akan terbang pada pukul 20.00.

Setelah bertemu di ruang tunggu Bandara Ahmad Yani dan terkesima melihat Mandala (bukan pesawat, ingat sekali lagi, bukan pesawat!!), akhirnya keduanya menaiki pesawat masing - masing, dengan urutan : Sriwijaya - Batavia.

Pesawat mendarat di Jakarta dengan selamat, walaupun Leku mengalami basah sedikit kuyup, karena begitu turun dari tangga pesawat, hujan langsung turun dengan riangnya. Setelah berkumpul dengan Cembul di ruang ambil bagasi, dan bertemu dengan sopir saudaranya Leku, akhirnya keduanya melaju keluar dari Bandara Soekarno Hatta yang diguyur air hujan.

Dalam perjalanan, Imah yang terdampar di TA bersama gerombolan kantornya, tiba - tiba menelepon dan meminta dijemput! Sayangnya, (ato untungnya? :P) jalan dari bandara menuju rumah sama sekali tidak melewati TA, (kecuali Imah mau meloncati pager pembatas jalan tol yang terletak di depan CL :P) jadi dengan kecepatan tinggi, melajulah mobil Panther B sekian-sekian-sekian menuju tujuan pertama : Hasyim Ashari Dalam. (@Imah : MIanhe! Saranghae!)

Setelah mengantarkan Cembul beserta kopernya, Leku kembali melanjutkan perjalanan menuju Setiabudi, dan mengakhiri hari Senin berawan.

Kiranya, sekian laporan hari Rabu ini. Laporan berikutnya akan segera saya sampaikan dalam jangka waktu sepanjang-panjangnya :D. Peace! xP

-Leku-

No comments:

Post a Comment