Thursday, August 6, 2009

August 7th, 2009 - This is Friday!!

Selamat siang semua!

Seperti yang bisa para pembaca semua ketahui, hari ini adalah hariiii..... JUMAT! Hari di mana semua pekerja kantoran bersorak sorai dalam hati tanpa ketahuan bos - bos mereka masing - masing, karena beberapa jam lagi, mereka bisa melemparkan semua pe-er dan tugas yang dibebankan selama 5 hari ini.

Selama seminggu, kerjaan kantoran buat Cembul, Imah, dan Leku tampaknya mulai menggunung dan membukit, sehingga mau tidak mau ada beberapa yang lembur terus dan terus dan terus (misalnya, Leku). Untungnya dengan jam masuk kantor yang tidak terlalu ketat, ketiganya masih bisa berlalu lalang di daerah kekuasaan mereka waktu jaman kuliah dulu : Internet.

Untungnya, saat ini ketiganya mempunyai koneksi masing - masing, sehingga tanpa ketemuan pun personel Group S tetap eksis di belantara dunia cyber. Tapi dengan keterbatasan waktu, dunia cyber pun semakin jarang dikunjungi, karena kebutuhan tidur yang terus berkurang gara - gara kebanyakan pulang malam.

Berikut daftar lama - lamaan lembur dari para personel Group S :
  • Cembul : minggu kemaren, jam 10.30 (udah sampe rumah)
  • Imah : kemaren, jam 8.30 (udah sampe rumah)
  • Leku : kemaren, jam 10.30 (baru jalan ke rumah)
*kalo salah edit sndiri yow :P

Untungnya, dengan ketangguhan Group S, ketiganya masih bisa mengikuti perubahan jam tidur yang semula jam 1-2 baru mulai nemplok ke tempat tidur, menjadi jam 11-12 sudah teler di kasur masing - masing xD.

Mendekati akhir penghujung hari Jumat ini, marilah kita menuntaskan segala macam tugas, dan menikmati sisa hari Jumat sambil menyambut datangnya hari Sabtu!

Hav a nice weekend!! xD

-Leku

No comments:

Post a Comment