Monday, August 24, 2009

August 23rd, 2009 - PIK VS Home Sweet Home

Untuk kesekian kalinya, hari ini menunjukkan hari Sabtu!

Berbeda dengan kegiatan Sabtu - Sabtu sebelumnya, kali ini ada Group S tidak pergi bersama, tetapi hanya melibatkan Cembul dan Imah, yang mengajak Mr. Al dan Mr. Di menuju Pantai Indah Kapuk, alias PIK! Tujuannya? Maen aer dong tentunya.

Bagaimana dengan Leku?

Khusus hari Sabtu ini, Leku memutuskan untuk menikmati masa leha-leha dan leyeh-leyeh di kediaman Imah, dengan bangun super siang dan bermain PS sepanjang hari, sambil menuju ke Carefour selama beberapa menit untuk membeli beberapa peralatan hidup.

Menjelang sore, akhirnya Cembul dan Imah pulang dengan membawa 'peliharaan' (ups) masing-masing, yaitu Mr. Al dan Mr. Di, yang malam itu akan menginap di kediaman Imah. Kondisi keempat manusia yang baru saja dari PIK itu begitu mengenaskan, dengan sekujur badan berwarna merah membara karena dibakar panasnya matahari.

Setelah mandi dan membersihkan diri masing-masing, akhirnya Imah memulai praktek 'Pengolesan Vaseline' di kamarnya, dengan 2 pasien utama yaitu Al dan Di. Setelah praktek selesai, dan kegiatan membanyol di tengah malam diakhiri, akhirnya kelima bocah itu menempelkan kepalanya masing - masing di atas bantal yang empuk...

-Leku-

No comments:

Post a Comment