Thursday, July 2, 2009

1st July 2009 -- New Day, New Month, New Job

Hai Grup S-holic...
Hari ini hari kedua buat Mbul dan Imah untuk melakukan hal yang sangat-sangat 'amazing' menurut mereka.

Kemaren adalah hari pertama Mbul dan Imah masuk kantor. Perjalanan dengan misi mulia (yaitu untuk mencari segenggam berlian dan seonggok oppa kinclong) diawali dengan bangun pagi lalu mandi pagi dan lalu sarapan pagi yang dibuatkan oleh bibi dari kakak Imah. Setelah itu Mbul dan Imah mulai berjalan sedikit demi sedikit dan agak tertatih-tatih menuju ke halte busway terdekat yakni halte busway kesayangan Grup S yang berjulukan Harmoni. Untuk mencapai ke kantor (yang diberi nama Plaza DM) diperlukan kurang lebih tiga puluh minut. Tak dinyana tak disangka, mereka tiba di kantor jauh jauh lebih awal dari yang lainnya. Jadilah mereka seperti 2 orang gadis cengok yang imut.

After meng-wait selama beberapa jam, akhirnya ada seseorang yang mengajak kita masuk ke dalam kantor untuk mengisi form perjanjian kontrak (yah well kontrak 1 taon untuk para fresh graduate disini). Rupanya disini banyak sekali bocah-bocah keturunan BiNus yang mengadu nasib. Hmm..Ada kecurigaan bahwa Binus mungkin membangun perusahaan ini khusus untuk lulusannya :-? Tapi pikiran itu sepertinya sangat impossible. Mbul dan Imah ditempatkan di tempat yang tidak semestinya dan tidak selayaknya mereka tempati yaitu bersama para developer. Jadilah mereka dua gadis imut yang berjabatan QA nyasar ke sarang developer dengan jumlah pria mayoritas lebih banyak daripada jumlah wanitanya.

Mbul dan Imah mendapatkan meja dan komputer yang saling membelakangi. Karena tidak adanya pekerjaan yang diembankan dan harus diselesaikan maka Mbul dan Imah hanya ceting, ceting, dan ceting sambil melihat jam apakah sudah menunjukkan jam 17.30.

Tik tok tik tok tik tok...voilla...!!!
Jam 17.30 telah tiba. Tiba saatnya buat Mbul dan Imah pulang ke rumah. Karena masih baru di kantor ini jadi mereka belum dapet jatah buat ngelembur deh. Jadilah mereka berdua pulang ke rumah dengan riang dan gembira seiring dengan berjalannya waktu.

Oke deh Grup S-holic itulah sekilas cerita dari first journey nona Mbul nan Imut dan nona Imah nan Elok.
Tunggu story yang laen ya...Don't miss it...!!!

PS : oh ya nama perusahaannya PT APRISMA INDONESIA (approved by Mr Bendi) ^-^

-Mbul

1 comment: