Friday, July 17, 2009

Bomb Again !!! X(

Pagi-pagi..hari jumat tanggal 17 Juli 2009..yang seharusnya menjadi hari membahagiakan karena akan menyambut long weekend (libur ampe senin), dikejutkan dengan berita telah meledaknya bom di Ritz Carlton..menyusul di Marriott...denger2 ada 8 bom yg dipasang -_-"" swt2...

akhirnya rencana nonton Harry Potter batal total karena sekeluarga menyuruh langsung pulang setelah dari kantor...ga cuma 1 orang nih yg nyuruh..tapi semua..buset dah...ga cuma sekeluargaku itu aja,tapi ad temen2 yg care yg nyuruh pulang juga :) thx 4 ur caring (kalo baca :D)
*at least sekarang aku tau orang yg bener2 sayang sama aku.. :)*

sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellll banget sama yg bikin bom x( grrrrrrrrrrrr....
klo mo mati ya mati aja sendiri, ngapain sih ngajak2 orang banyak mati bareng2...
lagian kalo diliat dari sisi positifnya, hebat juga tuh bisa bikin bomb, sapa tau malah jadi peng-export bomb yg sukses dari indonesia -_-"" malah dibuang sia2 buat sesuatu yg gak guna..swt..huh...

gara2 ga jadi nonton, tiketku akhirnya ku batalin..kalo ga dapet orang pengganti yang mao ntn pake tiketku,aku tetep akan ganti ke Leku..sebesar Rp.20.000...
eh si Leku ini bawel banget..kayaknya kok takut kalo ga diganti -_-"" di sms berturut2 bilang uangnya suru nitipin ke Mbul -_-""" sampe sebel, sms reply 3x kok sama mulu intinya..tenang aja Lek,aku ganti kok..aku utang berapapun pasti aku ganti..apalagi cuma 20k... -_-""
akhirnya ada seseorang yang mau menggantikan tiket nontonku...thx to Ricky :)

sekarang aku udah di rumah, sedang bersantai sambil dengerin lagu...time to relax...


-Nita

2 comments:

  1. mianhe... saranghae!! ahahahha :P

    ReplyDelete
  2. wakakakaka...
    wah situ sudah bisa berbahasa korea sekarang??
    gomen..daisuki ??
    wakakakaa..괜찮아요....

    ReplyDelete