Tuesday, July 7, 2009

7th July, 2009 - A Day Before the Election

Kembali lagi bersama saya, Leku. Hari ini adalah hari Selasa, tanggal 7 bulan Juli tahun 2009. Bukan hari yang spesial, tetapi menjadi hari yang cukup menyenangkan bagi tim Deloitte yang terdampar di BRI, salah satunya adalah si penulis ini sendiri.

Hari ini tetap panas seperti hari - hari pada umumnya, dan menjadi semakin 'panas' karena kedatangan si bos-dari-negeri-seberang yang berniat untuk 'meninjau' hasil dari kerja keras para bawahan - bawahannya. Tak disangka tak dinyana, pada pukul 16.00 WIB, sang bos tiba - tiba berbaik hati dengan menyuruh kelima 'tawanan' BRI tersebut pulang. Kurang lebih, begini kalimatnya : "Tomorrow is election day, right? So you must all go home now, because it's gonna be a traffic out there."

Sambil berjumpalitan riang gembira dan bersorak sorai dalam hati, Leku akhirnya mengikuti jejak teman - temannya dan perintah atasannya dan segera mengepak laptop beserta charger yang masih melongo tidak percaya di atas meja. Setelah mengirimkan SMS ke Cembul dan memberitakan berita bahagia yang tidak bakal muncul satu kali dalam satu bulan ini, Leku bergegas menaiki motor jemputan dan pulang ke rumah (sodara).

Disambut tawa ceria ponakan yang beralias Icel, Leku akhirnya sampai juga di kamarnya yang biasa, dan dengan tekad mulia, akhirnya malam itu pula penulis melakukan suatu tindakan yang sudah lama didamba - dambakannya, yaitu : Membeli Pen Tablet!! *yahuuuuuuuuuuuuuu xD* Karena pembelian dilakukan secara online, maka sekali lagi, Leku menghubungi salah satu personel Group 'S' yang sungguh sangat dermawan dan tidak enggan membantu rekannya yang dalam kesulitan ini, Cembul.

Dalam isi SMSnya, Leku meminta agar Cembul mewakili dirinya untuk mentransfer uang pembayaran Pen Tablet tersebut. Dengan kebaikan dan kebesaran hati, serta kemakluman akan segala kebiasaan Leku yang tidak begitu benar ini, akhirnya Cembul memutuskan untuk membantu rekan sejawatnya yang malang ini (once again, arigatok Mbul!! xD).

Iringan lagu 'You've Got a Friend in Me' yang diputar pada penghujung akhir film Toy Story 2 yang barusan saja selesai ditonton oleh Leku seolah (ceileh) menjadi background music dari SMS Cembul. Mungkin pas kara2 berikutnya lagu ini bisa jadi theme song buat Group 'S'? Nice idea I think xD

Well, that's it for tonight, and once again a big thanks to Cembul for her big help :D (PS : tenang Mbul, hari Kamis taktransfer :D). Bravo Group 'S'!!

No comments:

Post a Comment