Sunday, July 5, 2009

H O R O R ! ! !

Pada hari ketiga Nita (nama asli dari sebutan Imah -_-"") dan Cembul bekerja, seperti biasa, pada pagi hari itu kami berdua datang kepagian karena diantar dengan menggunakan mobil pribadi,bukan transjkt atau nama kerennya : busway..
kemudian kami mulai naik ke lantai 12, absen dengan fingerprint, masuk ke kantor, duduk dan memulai rutinitas baru kami di ruang para master2 mengetik syntax dengan keyboard yang tidak standard..UNIX sekali... :D

sekitar pukul 10 lewat sekian, saya merasakan ada sebuah panggilan alam yang mendorong saya untuk menuju ke ruang istirahat alias restroom.. biar lebih seru,saya ajakin Cembul untuk ber'istirahat' bersama saya...

nah...disinilah dimulai peristiwa horor tersebut........
saya ceritakan dulu situasi dan keadaan di dalam restroom cewe....
ada 2 buah toilet yang sempit, 2buah wastafel dan 1 hand drier...
saya masuk duluan,diikuti oleh Cembul..
saya dorong pintu wc yg pertama, kemudian saya masuk kedalamnya...waktu saya "menjawab panggilan alam" tersebut...saya tidak mendengar Cembul masuk ke dalam toilet yang satunya...
padahal saya juga tidak melihat adanya tanda2 ada "user" di toilet tersebut...
setelah saya selesai menjawab panggilan alam tersebut, saya keluar dan bertanya : "kok tidak masuk ke wc satunya?"
cembul menjawab : "dikunci tuh,ga bisa dibuka"
Nita : "ah, masa ya??" sambil mencoba mendorong pintu wc tersebut.. coba dorong sekali, dua kali, tiga kali, ternyata memang ga bisa dibuka..tapi saya tidak berputus asa dan masih mencoba mendorong pintu tersebut....

pada saat hampir bersamaan dengan keluarnya cembul dari "checkpoint", tiba2 dari pintu wc yg tidak bisa terbuka tadi terdengar suara "ceklek" dan bisa dirasakan oleh tangan saya yang kebetulan masih mencoba mendorong pintu tersebut...
pintu tersebut kemudian saya dorong dengan PELAN, tidak seperti waktu saya mencoba mendorong pertama kali...
dan...pintu itu terbuka...........
tetapi...tidak ada seorang pun didalam wc tersebut...
kemudian tanpa penjelasan apapun saya langsung mengajak Cembul untuk keluar dari restroom tersebut, lalu saya bertanya memastikan, "tadi ada orang di dalem??"
cembul dengan yakinnya menjawab : "ga ada tuh,tadi juga udah aku liat dari bawah kalo kosong.."
Nita : "HAH???yakin??? kok tadi tiba2 ada bunyi 'ceklek' trus pintunya aku dorong dikit bisa kebuka??"

*kami berdua langsung shock seketika*

kemudian saya berniat untuk memastikan apakah ada orang di dalam ataukah tidak..
dan jahatnya, Cembul tidak mau menemani saya untuk kembali melihat kedalam restroom, sampai akhirnya sedikit saya paksa dan akhirnya dia mau dengan berat hati..
saya dorong sedikit dari luar, saya intip ke dalam....dan memang ternyata KOSONG...............

seharusnya,apabila ada yang keluar dari wc tersebut, pasti menuju ke wastafel atau langsung keluar dari restroom..tapi ternyata tidak ada yang keluar dan tidak ada seseorangpun di wastafel tersebut............

this is a true story........
ih merinding sendiri ni nulisnya :((


-Nita

8 comments:

  1. gyaaaaaaaaaaaaaaa seremmmmmmmmmmmmmm =))
    merinding pagi2 aku nit wkkwkwk

    ReplyDelete
  2. Waaaa.... WC Apr**ma berhantu... Masa sih?!?!?!
    Gawat nih.... >.<

    ReplyDelete
  3. jelek banget blognya.. ck ck ck

    ReplyDelete
  4. iya hil...serius deh..tapi cuma pas kemaren doank..blom ad kejadian lagi :D
    persis pas hari ketiga disini....

    @lek : wah lek, pas tuh kejadian jg pas pagi2 jam 10an..jangan2 setane maen ke km =)) makane km merinding..hahahaha....

    @anonymous : aku tau km deh rasanya...hahahaha...

    ReplyDelete
  5. yang bilang jelek berarti gak punya blog ya??
    klo jelek ya sutra close aja!!

    ReplyDelete
  6. biasanya sih, sirik tanda tak mampu :P
    coba yg bilang jelek kasi masukan dong jeleknya knapa, biar bisa dibagusin lagi gituh ^^
    we're open for critics n support

    ReplyDelete