Wednesday, July 22, 2009

New Mitshubishi Logo


Hmm..hai guyzzz udah lama gak ketemu sama si cantik nan imut dan bijaksana ini..MBUL!!
Aktifitas kerja yang sangat padat membuat saia sebagai salah seorang author dari blog ini untuk memberikan cerita-cerita yang menarik dan mengejutkan.
Hari ini saia ingin sedikit flasback ke jaman kuliah taon 2008 lalu tepatnya.

Ceritanya berawal dari kelaparan 3 orang mahasiswi biasa yang tinggal di tempat kos yang luar biasa. Karena kita malam itu benar-benar lapar (mungkin sekitar jam 22.00) maka kita bertiga memutuskan untuk pergi ke tempat ropang alias heroy lengganan Group S. Tanpa rasa curiga dan tanpa rasa was-was kita melangkah santai ke tempat ajaib tersebut.

Setelah sampai disana dengan kalapnya kita langsung memesan menu2 kesukaan masing2, saya dan Imah pesan indomie goreng telor (tanpa jumbo) dan Leku memesan martabak mie (tanpa pedes) kesenangannya. Tik tok tik tok...kira-kira bunyi jam yang berjalan di atas kepala kita.
Tiba-tiba tanpa ba bi dan bu, ada sesuatu yang berwarna coklat tua dan berukuran cukup fantastis keluar dari tempat persembunyiannya.
"Sesuatu" pertama yang keluar dari markasnya sedikit besar dan berwarna kecoklatan. "Sesuatu" kedua yang menyusul teman berikutnya pun keluar dari sarang kehidupannya. Lalu tanpa basa dan tanpa basi lagi, oknum Mbul segera angkat diri dari kursinya dan melayangkan injakan mautnya ke kedua "sesuatu" tersebut. Dengan sedikit terkecoh, karena keduanya begitu gesit lari sana dan lari sini, akhirnya oknum Mbul bisa membuat keduanya terdiam untuk selamanya.

Namun sepertinya Tuhan berkata lain, ada "sesuatu" ketiga yang sepertinya datang untuk balas dendam pada oknum Mbul. Kemudian dia segera mengeluarkan manuver-manuver canggihnya untuk membalas dendam. Lalu dengan gesit dan sigapnya oknum Mbul pun mengangkat kakinya dan mendaratkan telapak sandalnya di atas tubuh "sesuatu" tersebut.
Fyuhh...benar2 melelahkan. Akhirnya dengan isengnya, ketiga "sesuatu" tersebut disusun sedemikian rupanya sehingga membentuk gambar seperti yang telah ditampilkan di bagian atas cerita ini. =)

P.S : for Leku dont be afraid gals..i know ur feeling when u read this post ^^V

6 comments:

  1. ralat2

    'sesuatu' pertama terbang dan hinggap di punggung Mbul, baru 'sesuatu' kedua muncul =))

    ReplyDelete
  2. msk to??
    aku kok lali
    wakkakakaa

    ReplyDelete
  3. wakakakakakakakak =))
    dan bisa kalian semua bayangkan expresi sodari Leku saat melihat that brown thing is flying2
    yg dihinggapi punggunge km ya Lek??? =))

    ReplyDelete
  4. mbull...
    ga berkualitas logonya..
    harusnya jgn mitsubishi dong, mercedez benz aj biar lbh keren...

    ReplyDelete
  5. hush bukan aku lo nit, si mbul tu yg dihinggapi =))
    aku? dihinggapi? mati mendadak aku =))

    ReplyDelete