Tuesday, July 7, 2009

5th July 2009 - Group S's Ice Age Adventure

uYuhuuuu....It's mee again...the extraordinary imyut girl!! MBUL!!

Today i want to share a story about another "heboh" adventure of Group S.

The story diawali dengan adanya inisiatif dari seseorang yang dikenal sebagai salah satu relasi dekat dari Group S ini (sebut saja Bung Nut). Bung Nut memberikan ajakan alias invitation kepada Leku alias Kodok untuk nonton bioskop di bioskop(ya iya donk). Ide untuk mengajak Grup S ini nonton adalah dalam rangka traktiran Bung Nut yang berulangtahun pada bulan Juni kemaren (tanggal dan taon disensor). Dalam acara jalan2 Grup S kali ini menyertakan satu rekan sejawat lagi yang bernama Nona Hn.

Awalnya perjalanan ini hanya diikuti oleh 4 orang saja, minus Imah. Hal ini dikarenakan ketidakpastian kabar dari Imah ingin ikutan ato tidak. Tapi setelah mendapat ilham dari Bung Nut, akhirnya salah satu dari kita menelpon Imah yang ternyata lagi di kamar mandi. Dengan perdebatan yang cukup alot dan kenyal, akhirnya Imah setuju untuk mengikuti perjalanan kita untuk menonton di bioskop. Diiringi dengan persetujuan dari Imah, jam nonton pun bisa diputuskan, yaitu jam 14.40 waktu TA. Setelah ngantre lama dengan antrean yang begitu panjang akhirnya tiket untuk nonton pun diraih.
Tiket diraih, hatipun senang, perutpun keroncongan. Akhirnya kita ber4 (masih minus Imah) menuju tempat makan bernama Platinum. Di tengah2 perjalanan kita menyantap makanan kita, tiba2 Imah datang dan lengkaplah sudah formasinya :D

Untuk menghabiskan waktu +- satu setengah jam lamanya, kita berlima jalan2 keliling lantai di bawah lantai dimana bioskop berada (antara 3-4 mungkin ^^;;). Rute perjalanan untuk menghabiskan waktu benar-benar tidak jelas sekali. Rute yang tak jelas ini diakhiri dengan pembelian popcorn dan pembelian milkshake rasa stroberi (oleh Bung Nut) dan rasa vanilla (oleh Imah). Lalu beberapa menit sebelum film dimulai kita beranjak ke bioskop.

Woahhh...rame benar studio 1 ini. Banyak anak2 dan orang dewasa yang menonton.
Film Ice Age ini memang termasuk salah satu film animasi yang wajib untuk ditonton buat orang-orang yang ingin dapet penghiburan (termasuk Grup S yang emang selalu butuh hiburan karena selalu kehausan).
Ice Age 3 yang bertajuk Dawn of the Dinosaurs ini menceritakan (masih) tentang petualangan para binatang yang tinggal di jaman es tersebut. Ada sepasang suami istri Manny-Ellie, Sid yang gila, Diego yang garang tapi ternyata ajubilah, satu pasang possum dan tokoh baru yang menurut saia seperti Jack Sparrow bernama Buck. Mereka semua akan berpetualan ke jaman dinosaurus karena sesuatu yang dilakukan oleh si Sid.
Namun justru karena kelakuan Sid itulah, mereka dapat bersatu lagi sebagai sebuah keluarga yang utuh dan saling melengkapi tanpa harus merasa dirinya "dicuekin".
Oh ya, di Ice Age 3 ini akhirnya si Scratch yang always gagal dapet si kenari akan ketemu dengan si betina yaitu Scrattee (dan yang menariknya sebuah kenari bisa patah hati!!).
Sekian ulasan dari Ice Age 3 yang Grup S + Bung Nut + Nona Hn tonton kemaren Minggu.

Next Destination : Matahari !!
Tujuan berikutnya setelah nonton tentu saja time for shopping gals!! Karena sudah bukan bocah kuliahan lagi, kita para calon bisniswoman ini berburu kemeja yang akan digunakan untuk membanting tulang. Dikarenakan Matahari termasuk salah satu penjual kemeja yang cukup murah, maka Grup S dan Nona Hn begitu antusias melakukan kegiatan pilah pilih kemeja (kecuali Bung Nut of course). Selesai membayar semua kemeja yang dibeli, Grup S + Bung Nut + Nona Hn memutuskan untuk pulang. Grup S ke daerah Ashari Njero (baca : dalam), Nona Hn ke Cipinang (beneran mirip prison break penjaranya ^^), dan Bung Nut ke rumahnya yang sering banjir itu.

Dengan pulangnya semua personil Ice Age Adventure, maka berakhirlah hari Minggu ceria ini. Semua pulang dengan senang dan riang gembira.
Thx for the creator of Ice Age ^__^

-Mbul

5 comments:

  1. Ehem....emang waktu itu aku lagi di kamar mandi??
    Hahaha..

    iya, milkshake pun tidak dapat melegakan kehausan ini =p~

    oppa come to me~~

    ReplyDelete
  2. wakakkakak
    he e to pas kui ge nggon km..mboh ngapain :))

    wah apalagi milkshake e cm segelas imut doank :))
    sangat tidak menyegarrrkan :))

    ReplyDelete
  3. wah pdhl aku wes nulis juga tp rung bar :))
    thx to mbul wae lah dah dtuliske wkwkwk

    btw tumben blm di block coi2?

    ReplyDelete
  4. wakakak
    gimana seh
    kurang gesit si loe
    he e la kan durung jam 2
    makane durung keblok coi...
    eh sing count e pie ketauan gak sp sing mbuka??
    soale ki link e wis kesebar jg ning kantor =))

    ReplyDelete
  5. neng kene gak iso kbuka ok counter e wkwkwk
    ngko lah pas neng omah yo

    ReplyDelete