Tuesday, July 28, 2009

July 26th, 2009 - Food, Karaoke, and a Stranger

It's Sunday!

Sayangnya, hari Minggu kali ini begitu biasa saja, sama dengan hari - hari Minggu pada umumnya. Dengan tempat tujuan yang tidak begitu jauh berbeda dari yang lain, yaitu Grand Indonesia, ketiga personel Group 'S' ini akhirnya menapakkan kaki mereka masing - masing di mall dekat Bundaran HI tersebut.

Tujuan awal kali ini adalah karaoke, untuk memuaskan hasrat Cembul dan Imah yang Sabtu kemaren tidak jadi ikutan bernyanyi riang gembira di Inul VIsta Taman Anggrek karena personel LWWD yang terlalu banyak.

Sesampainya di GI, maka dengan langkah tegap dan pasti ketiganya menuju lift yang akan membawa mereka ke lantai 3A, dimana T-Rex Karaoke berada. Tetapi karena Cembul menekan tombol '5' dan yakin seratus persen bahwa T-Rex berada disana, maka Leku dan Imah pun menurut saja. Dan kejadian pertama pun bermula dari sini.

Ketika lift menyampai lantai 2, seorang bule asal India memasuki lift yang kami tumpangi, dan setelah melihat tombol angka 5 telah menyala, maka ia hanya berdiri saja di bagian depan lift. Sesampainya di lantai 5, dengan sedikit tampang cengok, si bule tersebut bertanya kepada Leku, 'Is KFC in this floor?'. Jawaban tidak kalah cengok diajukan oleh Leku : 'I guess.?'.

Dengan rasa penasaran, Cembul dan Imah langsung meminta penjelasan, dan Leku pun memberikan penjelasan yang diminta, yaitu si bule ingin tau apakah benar KFC ada di lantai 5 tersebut. Kemudian sang bule beralih kepada Imah yang memberikan jawaban tidak kalah cengoknya, 'I'm not sure', sedangkan Cembul hanya bergumam, 'Loh emang di GI ada KFC toh?'.

Dengan tampang yang tidak menunjukkan rasa kecewa, akhirnya si bule pun mengacir pergi begitu saja sambil bergumam bahwa ia akan mencarinya sendiri. Beberapa langkah kemudian, Leku pun menyadari, bahwa KFC sebenarnya ada di lantai 3, dan sayangnya saat itu si bule sudah tidak kelihatan lagi (so sorry mister >.<).

Perjalananpun dilanjutkan. Karaoke selama 2 jam, bermain di Timezone nya GI a.k.a New York, beli ice cream Dairy Queen, dan mengisi perut di Food Louver. Percakapan tidak biasa dan ngalor ngidul pun terjadi, sebelum akhirnya kembali kami melihat : SI MISTER BULE INDIA! Masih berjalan dengan menenteng tas punggungnya, dan celingak celinguk sampai akhirnya ia menaiki eskalator. Pikiran yang sama melintas di benak kami bertiga : 'Apakah sudah ketemu KFC nya?'.

Tanpa mau mengingat - ingat lagi soal si bule, kami bertiga pun akhirnya memutuskan untuk pulang dan leyeh - leyeh setelah menghabiskan hari sambil cuci mata mencari daun muda (ups khusus Cembul n Imah doang, Leku gak ikutan :P). Dengan taksi non blue bird, akhirnya mereka pun sampai di depan gerbang Hasyim Ashari Dalam yang setengah tertutup.

Dan perjalanan hari ini pun, akhirnya usai :).

1 comment:

  1. wakakkaka :))
    nice ^^ jadi inget si bule...padahal waktu ktia ketemu yang terakhir itu kan pas di lantai dimana KFC berada....hahahahhaha...

    cie2 yang ga nyari daon muda..eits..padahal yang kita cari bukan daun muda lek...tapi daun matang!! :))

    ReplyDelete