Tuesday, July 21, 2009

July 21st, 2009 - After a Long Weekend...

Libur telah usai!
Libur telah usai!!
Hiks! Hiks!! Hiks!!!

Kira - kira begitulah suasana hati para pekerja kantoran (salah satunya saia) setelah hari Selasa datang menggantikan hari Senin yang cerah. Sebagian orang menghabiskan liburan dengan pulang kampung (1x lagi, salah satunya saia), ada pula yang hanya menetap di rumah karena minggu kemaren sudah pulang kampung (tentu ini Cembul), dan ada juga yang menikmati waktu libur dengan leyeh2 di rumah (Imah, benar?).

Sekedar laporan dari Semarang, kondisi masih tetap seperti yang dulu. Jalanan sepi dengan pepohonan yang tidak begitu rindang di kiri dan kanan jalan. Salah satu yang mengagetkan penulis saat melintasi jalanan menuju rumah adalah sebuah mobil berplat depan B, yang artinya mobil tersebut dari Jakarta. Tidak ada yang salah dengan penampilan mobil tersebut, tapi dengan lambaian tangan Pak Polisi yang menyuruh mobil tersebut berhenti, tentunya ada sesuatu yang dilanggar oleh mobil luar kota tersebut.

Hal kedua yang mengagetkan adalah : Gembul hamil!! Pelakunya? Tentu tidak lain dan tidak bukan, satu - satunya pejantan yang tidak terlalu tangguh di rumah, Boncel! Hal menggemparkan ini belum mendapatkan tanggapan serius dari orang rumah, karena tanggapan satu - satunya yang muncul adalah : 'Buang aja si Boncel..'. Itu bercanda bukan?

Beralih dari masa liburan, di hari Selasa yang sedikit berawan ini, terjadi beberapa perubahan di gedung BRI. Salah satunya adalah prosedur masuk ke dalam gedung, dimana biasanya tinggal memperlihatkan deretan gigi putih dan sedikit membungkuk maka siapapun bisa melenggang masuk, kali ini harus mengenakan nametag dulu baru boleh masuk. Penyebab dari hal ini? Tentunya ini adalah efek dari Bom hari Jumat lalu. Sepertinya orang Indonesia memang hobi menerapkan pepatah 'Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali'.

Di luar pengamanan yang tiba - tiba menjadi berlebih, aktivitas orang - orang kantoran (seperti para personel Group 'S') sama sekali tidak ada yang berubah. Mereka menjalani hari seperti yang lainnya, seolah efek ledakan hanya seperti iklan yang baru muncul dan diputar berulang - ulang.

Terlepas dari semua itu, liburan kemaren telah membantu kita kita buat melepas kejenuhan sebelum kembali ke aktivitas harian yang membosankan. Semoga buat para pembaca yang lain juga begitu :D. Hav a nice day!


-Leku

4 comments:

  1. good2 akhire ono update an anyar..
    aku ki kadang mood nulis cm nek wes mulai nulis tiba2 wegah =))

    ReplyDelete
  2. benaarr...
    tapi liburan kemaren membosankan enough deh..gara2 tukang ngebom..padahal mbul kalo ngebom di wc lebih dahsyat daripada yg kemaren..cuma kok ga pernah sampe masuk tv ya..hauahuaha..joke2..

    BUANG BONCEL !!! BUANG BONCEEELLL !!! >:)>:)

    hahahaha..ati2 lho lek..nanti nek doyan kawin isa kawin terus..anake tambah akeh..trs koe jualan anjing wes..ga usah kerja deloit, kerja ternak anjing ae hahahahah...

    wih sekarang di kantorku juga lho, tas ku dibuka2..aih...saya kan malyuu
    dibuka isine payung,kacamata, MAKANAN, tisu,dll..barang2 ga penting kabeh =)) kemaren malah bawa sendal sgl..hahahahah...

    ReplyDelete
  3. astaga,takiraki mbul sing hamil..
    syukurlah:))

    ReplyDelete
  4. wakakakakkakakakka
    swt koe lung =))
    meh hamil mbe sopo aku he??
    sing pasti dudu mbe boncel yo...wakakkaka
    dadi siluman anjing ngko =))

    ReplyDelete